Home Uncategorized Pelantikan Pengurus HMI Komsat FKIP UNS, Harapkan Kepengurusan Progresif

Pelantikan Pengurus HMI Komsat FKIP UNS, Harapkan Kepengurusan Progresif

4
0

Wira Drana, Ketua Umum HMI Cabang Surakarta, Komisariat FKIP UNS baru saja dilantik pada (18/1) yang bertempat di  Gedung Insan Cita HMI Cabang Surakarta Lantai II.

Acara pelantikan ini mengundang dari berbagai elemen Komisariat Cabang Surakarta beserta Komisariat Cabang Sukoharjo.

Peserta yang dilantik tampak lebih antusias dalam mengucap ikrar pelantikan, dirasa dapat terlihat semangat baru dalam memulai awal kepengurusan.

Kali ini pilihan tema yang diangkat “Terwujudnya HMI Komisariat FKIP UNS yang aktif dan bersinergi untuk menciptakan kader yang progresif”. Ada berbagai pertimbangan dalam pemilihan  tema kali ini, yakni  ingin mewujudkan keaktifan pengurus dari sebelumnya.

Wira sendiri dalam mengawali sambutannya berharap lebih baik untuk kedepannya.

“Bersinergilah untuk gerak bersama dengan menumbuhkan kerja sama baik internal maupun eksternaL di lingkup elemen HMI Cabang Surakarta” jelasnya

Dalam sambutannya ketua umum Demisioner, Sigit Dwi Nugroho yakin bahwa kepengurusan ini akan amanah dan bisa diperjuangkan.

“Teruslah berproses sampai apa yang kalian lakukan bisa diikuti orang lain, sehingga apa yang menjadi cita-cita kalian bisa terwujud” bebernya

Senada dengan sambutan Ketua Umum HMI Cabang Surakarta Komisariat FKIP UNS, Brilian Kusuma Ardi mengapresiasi bahwa saat ini, detik ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dari sebelumnya. Untuk mengembangkan HMI dengan mengemban amanah yang tidak mudah ini diperlukan usaha keras dan kerjasama yang bisa mewujudkan kekuatan dalam berhimpun.

Ketika hari ini kita dihadapkan dengan berbagai macam persaingan dan tantangan, maka harus bergerak kedepan. HMI harus berani dan percaya diri dalam mengekspresikan diri di masyarakat.

Pada akhir sambutannya, Brilian menekankan kembali bahwa hasil-hasil Rapat Anggota Komisariat bukanlah pengalihan tanggung jawab semata. Namun semua anggota ikut terlibat dalam sebuah forum,musyawarah dan wajib merealisasikan secara bersama-sama.

“Kalian sebagai pengurus harus bisa memastikan kegiatan yang berjalan sesuai dengan hasil-hasil Rapat Anggota Komisariat  dengan baik. Untuk Majelis Pengawas dan Konsultasi Pekerja Komisariat sebagai pengawas dan konsultasi dari pengurus” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here